Home / Kesehatan / Audiensi dengan Dispora, LDII Dukung Jatim Seger melalui Fun bike
LDII Dukung Jatim Seger melalui Fun Bike

Audiensi dengan Dispora, LDII Dukung Jatim Seger melalui Fun bike

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Jawa Timur beraudiensi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur Supratomo, di Kantor Dispora Jawa Timur, Selasa (17/9).

Dalam audiensi tersebut, Ketua DPW LDII Jawa Timur H. M. Amien Adhy menyampaikan bahwa LDII selalu mendukung program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dalam hal ini, Amien Adhy juga mohon doa dan dukungan kepada Dispora dalam waktu dekat LDII Jawa Timur akan menyelenggarakan fun bike dan pasar murah di Sidoarjo dengan melibatkan 3.000 peserta.

“Fun Bike ini dalam rangka mendukung program ‘Jatim Seger’ (senang gerak) yang dicanangkan Ibu Gubernur pada peringatan Hari Olahraga Nasional di Pamekasan, Senin kemarin” kata Amien Adhy.

Amien Adhy menambahkan, Fun bike LDII yang akan diselenggarakan Oktober mendatang nantinya sebagai ajang momentum Hari Sumpah Pemuda dan sekaligus memeriahkan Hari Jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur.

Menanggapi hal ini, Kadispora Jawa Timur Supratomo mengapresiasi langkah LDII selama ini turut membantu dan berpartisipasi menyukseskan program-program Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

LDII Audiensi dengan Kadispora Jatim

 

“Ini menarik, LDII dikenal sebagai lembaga dakwah, namun mau menyelenggrakan fun bike dan pasar murah. Ternyata LDII tidak hanya fokus di bidang dakwah saja,” kata Supratomo.

Menurut Supratomo, kegiatan fun bike adalah olahraga yang mudah dijangkau oleh semua lapisan masyarakat dan segala usia. Agar fun bike ini lebih menarik, Supratomo menyarankan agar doorprize utamanya satu unit motor atau umroh.

“Dispora akan bantu sebar informasi ini melalui sosial media, dan kami akan ajak komunitas-komunitas sepeda yang ada di Jawa Timur,” pungkas Supratomo.

Check Also

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam, sosialisasikan tentang Pemilu kepada warga LDII. Rabu (3/4).

KPU Jatim Tegaskan Pentingnya Partisipasi Semua Pihak di Pemilu 2019

Surabaya- Semakin dekatnya ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, KPU Provinsi Jawa Timur semakin menggiatkan sosialisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *