Home / Seputar Jatim / Audiensi Kapolres Malang Kota dan LDII
Pengurus DPD LDII Kota Malang bersama Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono, Kamis (14/4).
Pengurus DPD LDII Kota Malang bersama Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono, Kamis (14/4).

Audiensi Kapolres Malang Kota dan LDII

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Malang beserta jajarannya beraudiensi dengan Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono di kantornya, Kamis (14/4).

Audiensi tersebut untuk menjalin silaturahim atas pergantian Kapolres yang baru. Sebelumnya, posisi tersebut diduduki oleh AKBP Singgamata dan sekarang dilanjutkan oleh AKBP Decky Hendarsono.

Decky yang kelahiran Malang ini sebelumnya menjabat di Kota Batu. Sejak awal tahun 2016, AKBP Decky Hendarsono mulai mengomando keamanan di Kota Malang.

Dalam silaturahim ini Ketua DPD LDII Kota Malang Heri Susanto memperkenalkan kepengurusannya. Heri juga akan mengundang Kapolres untuk menghadiri acara pengajian akbar LDII Kota Malang di Ponpes Al Muflikhun bulan Mei mendatang.

“Bapak Kapolres datang dan menyaksikan saja warga kami sudah syukur, apalagi bisa memberikan wawasannya kepada warga kami,” ujar Heri.

Decky pun mengungkapkan pendapatnya mengenai LDII. “Banyak rekan dan senior saya juga warga LDII. Disampaikan kalau warga LDII sudah terdoktrin dari pucuk pimpinannya ke satu-satunya jamaah untuk tunduk dan patuh terhadap pemerintah yang yang sesuai Pancasila dan UUD 1945, ini yang membuat saya sangat salut dengan LDII,” terang Decky.

Harapan dari silaturahim ini LDII nantinya bisa dilibatkan dengan kegiatan keagamaan. Semoga silaturahim dan kepercayaan yang terjalin dapat terus terjaga.

Penulis: Ainur Rofiq
Editor: Widi Yunani

Check Also

Anggota DPR RI Komisi IV Ir. Mindo Sianipar bersama Kelompok Tani dan Mahasiswa STAIM melakukan tanam bibit pohon produktif di Desa Banggle, Kecamatan Lengkong, Kertosono.

Pemerintah Gandeng Mahasiswa dan Petani untuk Wujudkan Ketahanan Pangan

Pemerintah Indonesia kian giat melaksanakan program ketahanan pangan. Tujuan utamanya bisa mewujudkan kedaulatan pangan nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *