Home / Copyright

Copyright

Halaman Hak Cipta (Copyright) untuk segala informasi yang terdapat pada situs ini, menggunakan materi berupa informasi, berita, artikel pada ldiijatim.com dilindungi oleh Undang-undang, bagi yang memiliki kenginan untuk menyebarluaskan (teks, foto, video, logo) dipersilahkan untuk menggunakan dalam keperluan pribadi atau sumber referensi.

Informasi yang terdapat pada situs ldiijatim.com di perbolehkan disadur, dikutip, dan diproduksi ulang dengan menggunakan etika yang baik dan benar, sesuai dengan kebijakan kekayaan hak intelektual. Apabila anda ingin menggunakan informasi yang terkandung di situs ini harap memperhatikan hal-hal yang terdapat berikut ini:

  • Artikel pada situs ini yang mengenai Pendidikan, Kesehatan, Berita, Peneletian, kajian non-komersial dan konsumsi individual seperti mailing-list, blog dan forum komunitas pada situs ldiijatim.com boleh tanpa seijin terlebih dahulu dan di sadur ulang. Namun alangkah baiknya jika anda menghubungi kami terlebih dahulu mengenai isi dari situs ini yang akan anda gunakan sebagai bahan referensi.
  • Terhubung dengan poin peringatan yang pertama, untuk menyadur dan menggunakan artikel dan isi dari situs ini anda perlu mengirimkan ijin terlebih dahulu ke kami ldiijatim.com.
  • Penggunaan materi yang terdapat pada situs ldiijatim.com tanpa ijin terlebih dahulu, sesuai dengan poin yang ke-dua. Maka akan di lakukan proses hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku atas pelanggaran Hak Cipta (Copyright).

Terkait dengan apa yang telah di sebutkan pada halaman Hak Cipta (Copyright), apabila terdapat pertanyaan seputar detail dari copyright ini bisa anda hubungi team ldiijatim.com di email jatim.ldii@gmail.com