Home / Seputar Jatim / Di Hari Pahlawan, Kader LDII Terima Penghargaan
Hj. Endah Retnowati menerima penghargaan sebagai Juara 1 Pelaksana Terbaik Kelurahan Siaga Aktif (Kelsi) tingkat Kota Surabaya dan tingkat Provinsi Jawa Timur
Hj. Endah Retnowati menerima penghargaan sebagai Juara 1 Pelaksana Terbaik Kelurahan Siaga Aktif (Kelsi) tingkat Kota Surabaya dan tingkat Provinsi Jawa Timur

Di Hari Pahlawan, Kader LDII Terima Penghargaan

Bertepatan dengan Hari Pahlawan ke-70, kader LDII menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Surabaya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Hj. Endah Retnowati sebagai Juara 1 Pelaksana Terbaik Kelurahan Siaga Aktif (Kelsi) tingkat Kota Surabaya dan tingkat Provinsi Jawa Timur.

Endah mewakili Kelurahan Wonokromo yang memiliki slogan “Wonokromo Siaga”.

penghargaan hari pahlawan

Penganugerahan Penghargaan tersebut diberikan usai upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Surya, Balai Kota Surabaya yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Surabaya, Nur Wiyatno.

Sebelumnya Endah juga pernah mendapatkan penghargaan juara 1 Kader Posyandu Balita tingkat Kota Surabaya tahun 2013.

“Perasaan haru dan senang bisa satu baris dengan  orang-orang peraih  terbaik se-Surabaya. Dada rasanya bergetar, bangga sebagai warga LDII bisa memberikan yang terbaik untuk kotanya,” ujar Endah.

Endah berharap, semua warga LDII dari yang muda sampai yang tua selalu meningkatkan partisipasi dalam kegiatan masyarakat mulai dari tingkat RT/RW sebagai wujud bahwa warga LDII tidak eksklusif dan mau bermasyarakat. (Sofyan/Widi)

Check Also

Anggota DPR RI Komisi IV Ir. Mindo Sianipar bersama Kelompok Tani dan Mahasiswa STAIM melakukan tanam bibit pohon produktif di Desa Banggle, Kecamatan Lengkong, Kertosono.

Pemerintah Gandeng Mahasiswa dan Petani untuk Wujudkan Ketahanan Pangan

Pemerintah Indonesia kian giat melaksanakan program ketahanan pangan. Tujuan utamanya bisa mewujudkan kedaulatan pangan nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *