Home / Tekno / Instagram akan Luncurkan Fitur Baru ‘Video Views’
Foto: socialmediaweek.org
Foto: socialmediaweek.org

Instagram akan Luncurkan Fitur Baru ‘Video Views’

Jejaring sosial spesialis foto dan video, Instagram, selalu berupaya mengembangkan produknya untuk memanjakan para konsumen. Instagram akan memberikan fitur baru di dalam platform videonya.

Instagram yang awalnya lahir untuk aplikasi berbagi foto instan yang dilengkapi berbagai macam efek dan fitur, ternyata mendapat antusias tinggi dari para pengguna. Tidak hanya digunakan pengguna indivu saja, namun organisasi, komunitas, online store turut meramaikan tujuannya untuk meningkatkan iklan dan penjualan mereka.

Melalui situs resminya Instagram mengumumkan akan meluncurkan fitur ‘video views’ untuk pubikasi video. Sebuah postingan video nantinya akan dimanjakan keterangan jumlah pengunjung yang akan melihat video mereka pengguna.

“Kami sering mendapat masukan dari komunitas bahwa mereka ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang berapa banyak yang melihat postingan video mereka,” tulis Instagram.

fitur tersebut dapat membantu pengguna Instagram untuk membandingkan popularitas video mereka terhadap platform video lainnya, seperti YouTube atau Vine.

Check Also

foto: www.hngn.com

Tips Password Aman dari Serangan Hacker

Maraknya kasus retas akun email ataupun media social selama ini cukup meresahkan. Apalagi didalam email …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *