Home / Seputar Jatim / Jelang Rakernas, LDII Audiensi dengan Bupati Jember
Pengurus DPD LDII Kabupten Jember malakukan Audiensi dengan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (18/8).
Pengurus DPD LDII Kabupten Jember malakukan Audiensi dengan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (18/8).

Jelang Rakernas, LDII Audiensi dengan Bupati Jember

Jember- Bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha, jajaran pengurus DPD LDII kabupaten Jember melakukan audiensi dan silaturahim bersama Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, Sabtu (18/8).

Pada kesempatannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Jember Drs. H. Sunardi MT menyampaikan kegiatan dan program kerja LDII di Kabupaten Jember baik skala DPD, PC dan PAC serta juga peran serta warga LDII di dalam kegiatan bermasyarakat.

“LDII selalu mendukung program pemerintah kabupaten Jember. Kami juga selalu mendoakan ibu Faida tetap kuat dan istiqomah dalam menjalankan amanah,” kata Sunardi.

Selain itu, Sunardi juga menyampaikan pada bulan Oktober LDII akan mengadakan Rakernas di Jakarta. “Nantinya program-program unggulan dan masukan sumbangsih Pemerintah Kabupaten Jember akan Kami sampaikan di Rakernas,” pesannya.

Sementara itu, Faida menyampaikan rasa terima kasih kepada LDII yang selalu memberikan dukungan atas kinerja bupati selama ini. Dan LDII bersama Ormas yang lain turut menjaga kerukunan dan toleransi sehingga Kabupaten Jember tetap Kondusif.

“Meskipun Saya baru bertemu pengurus LDII, tetapi dukungan dan doa bisa saya rasakan sampai saat ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, Faida juga mengagumi program-program LDII salah satunya mengenai Tahfidzul Qur’an. Mengenai program ini Faida menjanjikan kepada masyarakat Jember akan memberikan beasiswa serta jaminan kesejahteraan sosial bagi keluarga yang salah satu anggotanya berhasil menghafalkan beberapa juz Al-Qur’an.

“Tahfidz ini aset yang layak untuk disejahterakan,” imbuhnya.

Faida juga menilai bahwa orang LDII santun-santun, ia berpesan LDII agar lebih millenial dalam dakwahnya serta berharap agar kegiatan-kegiatan LDII dapat dijadikan sebagai wisata-wisata edukasi dan religi. Acara yang berlangsung dalam suasana santai dan akrab tersebut diakhiri dengan foto bersama. (Andik)

Check Also

Superhero Marvel di puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang diselenggarakan di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kota Batu. Senin (16/7).

Superhero Kampanye Anti Narkoba di Peringatan HANI

Senin (16/7), Superhero Marvel turut meramaikan puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *