Home / Seputar Jatim / KEPUTUSAN MUSDALUB : AKHMAD SETIADI PIMPIN DPD LDII KOTA SURABAYA 2015-2020
ketua-ldii-surabaya

KEPUTUSAN MUSDALUB : AKHMAD SETIADI PIMPIN DPD LDII KOTA SURABAYA 2015-2020

Drs. Ec. H. Amien Adhy yang baru saja dilantik menjadi ketua DPD LDII kota Surabaya periode 2015-2020 pada Musyawarah Daerah VII LDII Kota Surabaya, 24 Mei 2015, yang lalu, kini terpilih menjadi ketua DPW LDII Provinsi Jawa Timur melalui Musyawah Wilayah VIII LDII Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Surabaya, 29-30 Agustus 2015.

Dengan keputusan tersebut sesuai AD/ART, DPD LDII Kota Surabaya menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) untuk menentukan ketua DPD LDII Kota Surabaya, di Aula Ponpes Sabilurrosyidin, Minggu, 20 September 2015.

Hasil MUSDALUB LDII Kota Surabaya yang dihadiri 300 peserta dari PC dan PAC se-Surabaya akhirnya terpilihlah H. Akhmad Setiadi, S.Si sebagai ketua DPD LDII Kota Surabaya periode 2015-2020.

Dengan lahirnya kepengurusan DPD LDII Kota Surabaya yang baru ini, ketua DPW LDII Provinsi Jawa Timur  Drs. Ec. H. Amien Adhy dalam sambutannya menyampaikan, dalam menjalankan organisasi LDII, ketua dan kepengurusan harus selalu berkoordinasi dengan dewan penasehat. Apapun gerak langkah organisasi hendaknya selalu berkoordinasi dengan baik sehingga LDII memiliki power.

musdalub-surabaya

“Kepada kepengurusan yang baru hilangkan ego-ego yang sektoral, Saudara sudah ditunjuk untuk beramal saleh beraktifitas melalui organisasi LDII. pemikirannya bukan lagi mengutamakan individu tetapi betul-betul memikirkan se-kota Surabaya mulai diujung timur, barat, utara, selatan, pusat. Dan jalinlah hubungan baik dengan Ormas lain, Forpimda dan masyarakat,” tutur Amien.

Ketua DPD LDII Kota Surabaya terpilih H. Akhmad Setiadi, S.Si berharap bantuan kerjasama pengurus DPD supaya mengoptimalkan diri, sebagaimana program presiden Joko Widodo, yakni, kerja, kerja, kerja. Amal saleh, amal saleh, dan amal saleh lagi.

Akhmad Setiadi memohon kepada pengurus DPD LDII Kota Surabaya bisa meluangkan waktu untuk beramal saleh dan bekerja demi organisasi. Meluangkan waktu sebenarnya tidak sulit namun praktiknya tidaklah mudah, membutuhkan suatu pengorbanan.

“Mudah-mudahan ini menjadi semangat kita semua dalam mengembangkan organisasi LDII dalam rangka mendorong tegaknya agama Islam didalam lingkup Kota Surabaya. Lebih meningkat lagi, lebih berperan, lebih memiliki fungsi didalam kita bermasyarakat,” kata Akhmad Setiadi.

Penelusuran terkait:

  • ketua dpd ldii surabaya

Check Also

WhatsApp Image 2017-10-02 at 19.52.36

Tingkatkan Kualitas Mubaligh, LDII Jatim Gelar ToT Tahfidzul Quran

Guna mencetak generasi penerus bangsa yang profesional religius, para muballigh (red: penyampai agama) harus lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *