Home / Seputar Jatim / LDII Jatim Keluarkan Pernyataan Sikap terkait Penembakan dan Pengeboman di Jakarta
Drs. Ec. H.M Amien Adhy (kiri) | Foto: dok. ldiijatim.com
Drs. Ec. H.M Amien Adhy (kiri) | Foto: dok. ldiijatim.com

LDII Jatim Keluarkan Pernyataan Sikap terkait Penembakan dan Pengeboman di Jakarta

Surabaya – Ketua DPW LDII Jawa Timur, Drs. Ec. H.M. Amien Adhy mengeluarkan pernyataan sikap pasca peledakan dan penembakan di Jl. Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1).

Amien Adhy memberikan empat poin pernyataan. Pertama, menganggap bahwa tindakan teroris yang melakukan pengeboman di Jl. Thamrin Jakarta adalah perilaku yang tidak Islami, karena membunuh manusia dengan tanpa hak, itu adalah dosa dan neraka tempatnya.

Kedua, Amien menyebutkan jika pelaku teror itu orang Indonesia maka dia tidak mensyukuri kemerdekaan yang telah diwariskan oleh Founding Father kita yang mestinya kita memperbaiki akhlaq bangsa Indonesia agar ke depan bangsa ini menjadi bangsa yang berkarakter, bangsa yang besar dan kuat.

Ketiga, menurut Amien, para teroris yang terbunuh adalah akibat dari perbuatan yang didahului dengan bermaksud membunuh.

Untuk itu, di poin Keempat, Amien menegaskan bahwa LDII mendukung kebijakan pemerintah dan aparat penegak hukum yang telah bekerja keras untuk memulihkan kondisi keamanan dan menjaga ketenteraman masyarakat Ibu Kota.

Check Also

Anggota DPR RI Komisi IV Ir. Mindo Sianipar bersama Kelompok Tani dan Mahasiswa STAIM melakukan tanam bibit pohon produktif di Desa Banggle, Kecamatan Lengkong, Kertosono.

Pemerintah Gandeng Mahasiswa dan Petani untuk Wujudkan Ketahanan Pangan

Pemerintah Indonesia kian giat melaksanakan program ketahanan pangan. Tujuan utamanya bisa mewujudkan kedaulatan pangan nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *