Home / Seputar Jatim / LDII Jatim Sosialisasikan Amnesti Pajak
Sosialisasi Amnesti Pajak DPW LDII Jawa Timur, Minggu (18/9).
Sosialisasi Amnesti Pajak DPW LDII Jawa Timur, Minggu (18/9).

LDII Jatim Sosialisasikan Amnesti Pajak

DPW LDII Provinsi Jawa Timur menggelar konsolidasi organisasi yang dihadiri ketua dan sekretaris DPD LDII se-Jawa Timur, Minggu (18/9). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Ponpes Sabilurrosyidin tersebut merupakan kerjasama LDII dengan Bakesbangpol Jawa Timur.

Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Drs. Sunarto, M.Si yang mewakili Kepala Bakesbangpol Jawa Timur menyambut gembira atas terselenggaranya acara tersebut, sebab dengan kegiatan konsolidasi seperti ini menunjukkan kepekaan pemerintah dan ormas untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan komunikasi timbal balik yang harmonis sehingga akan terwujud suasana kondusif di wilayah Jawa Timur.

“Dengan komunikasi timbal balik yang harmonis akan berdampak pada proses percepatan program pembangunan di segala aspek kehidupan,” tutur Sunarto.

Munurut Sunarto, Provinsi Jawa Timur yang memiliki kekhasan multikultural dan nuansa beragama yang kental sehingga provinsi Jawa Timur memiliki potensi konflik yang tinggi, akan tetapi potensi tersebut jika kita ikat dengan kerukunan dan toleransi umat beragama maka Provinsi Jawa Timur akan menjadi barometer nasional bagi kampanye pluralisme dan inklusifisme agama.

Konsolidasi yang membahas monitoring dan evaluasi kinerja di tingkat DPD, PC dan PAC ini sekaligus untuk mensosialisasikan amnesti pajak.

Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Timur Drs. Ec. H. M. Amien Adhy mengatakan LDII mendukung program pemerintah melalui amnesti pajak atau pengampunan pajak. Warga maupun pengusaha LDII mulai kelas kecil hingga konglomerat sehingga di Tingkat DPD, PC dan PAC perlu mendapatkan wawasan amnesti pajak.

“Diharapkan dengan adanya wawasan tersebut, warga dan Pengusaha LDII bisa terbantu dan faham betul tentang amnesti pajak,” pungkas Amien.

Penulis: Sofyan Gani
Editor: Widi Yunani

Check Also

WhatsApp Image 2017-10-02 at 19.52.36

Tingkatkan Kualitas Mubaligh, LDII Jatim Gelar ToT Tahfidzul Quran

Guna mencetak generasi penerus bangsa yang profesional religius, para muballigh (red: penyampai agama) harus lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *