Home / Seputar Jatim / LDII Siap Bersinergi dengan Pemkot Malang
Jajaran Pengurus DPD LDII Kota Malang bersama Wali Kota Malang Sutiaji.
Jajaran Pengurus DPD LDII Kota Malang bersama Wali Kota Malang Sutiaji.

LDII Siap Bersinergi dengan Pemkot Malang

Wali Kota Malang Sutiaji menerima audiensi jajaran pengurus DPD LDII Kota Malang di Ruang Rapat Wali Kota Malang, Jumat (15/2).

Dalam pertemuan tersebut Wali kota Sutiaji memberi apresiasi terhadap program kegiatan LDII Kota Malang dalam hal pembinaan dan peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT  bagi masyarakat Kota Malang khususnya di lingkungan intern LDII.

“Berbagai program yang dijalankan LDII, saya harapkan mampu turut mendukung program kerja Pemerintah Kota Malang untuk mewujudkan Malang Kota Bermartabat,” ujar Sutiaji.

Kerukunan intern umat beragama khususnya umat muslim di Kota Malang, juga menjadi perhatian Wali Kota Sutiaji. Ia menitipkan pesan, agar LDII Kota Malang turut menjadi pelopor dalam rangka menjaga kondusifitas kerukunan umat beragama utamanya bagi sesama umat muslim.

“Jika Kerukunan antar umat beragama di Kota Malang sudah dinilai menjadi yang terbaik oleh FKUB Provinsi Jawa Timur, maka kedepan saya berharap kerukunan intern umat beragama di Kota Malang juga mendapat predikat yang baik dengan mewujudkan kondusifitas sesama umat,” tegas Sutiaji.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Malang, Heri Susanto, menyampaikan akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Malang khususnya dalam kehidupan beragama.

Check Also

DPR Bantu LDII Jombang Realisasikan Ketahanan Pangan

DPD LDII Jombang mengadakan penyuluhan pertanian dan pembagian bibit unggul. Acara yang dipusatkan di Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *