Home / Kesehatan / Paguyuban Tenis Kediri Hidupkan Solidaritas Antar Lembaga
Paguyuban Tenis Kota Kediri
Paguyuban Tenis Kota Kediri

Paguyuban Tenis Kediri Hidupkan Solidaritas Antar Lembaga

Paguyuban Tenis Kediri telah menghidupkan komunikasi dan solidaritas antar lembaga di wilayah Kediri. Awal mulanya dengan memiliki hobi yang sama Ketua DPD LDII Kota Kediri H. Usman Arif mengajak TNI, Polri dan pejabat sipil untuk bermain tenis.

Pada Januari 2013 Paguyuban Tenis Kediri pertama kali digelar dan DPD LDII Kota Kediri menjadi tuan rumah. Berkat inisiatif kegiatan tersebut H. Usman Arif didaulat menjadi Ketua Paguyuban Tenis Kediri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah tingkat kesolidaritasan antar lembaga,” kata Usman di Lapangan Tenis Kabupaten Kediri, Sabtu (9/4).

Ketua-LDII-Kediri-Tenis-Bersama-Muspida

Usman beharap kegiatan ini bisa tetap berlangsung dan menjadi sarana pemersatu kerukunan, kekompakan dan kerjasama yang baik antar lembaga instansi di Kota Kediri.

Kini Pagubuyan Tenis Kediri memiliki banyak anggota, diantaranya Pengurus DPD LDII Kota Kediri, Pengurus Ponpes Wali Barokah Kediri, Kapolres Kediri, Ketua BNN, Yonif 521, Pengadilan Negeri, Kodim, Pemkot Kediri, OJK, PG Pesantren, Perbankan dan Minvet AD. Kegiatan ini rutin dilaksanakan satu bulan sekali, dengan tuan rumah secara bergiliran.

Sumber: ldiikediri.com

Check Also

Pakar Psikologi DPP LDII Nana Maznah Prasetyo memberikan materi pembinaan keluarga kepada peserta Seminar Wanita LDII Jawa Timur, Minggu (26/8).

LDII Ajarkan Peran Orang Tua dalam Mewujudkan Pembinaan Keluarga di Era Digital

DPW LDII Jawa Timur menggelar seminar wanita tentang pembinaan keluarga pada era digital, Minggu (26/8). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *