Home / Seputar Jatim / Rony Romandhawira Kembali Pimpin DPD LDII Sidoarjo Periode 2015-2020
Penyerahan panji kepada Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo Periode 2015-2020
Penyerahan panji kepada Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo Periode 2015-2020

Rony Romandhawira Kembali Pimpin DPD LDII Sidoarjo Periode 2015-2020

Musyawarah Daerah VIII DPD LDII Kabupaten Sidoarjo menetapkan kembali Ir. H. Roni Romandhawira,M.M sebagai Ketua untuk periode 2015-2020, Minggu (18/10) di Aula Pondok Al Barokah, Seruni, Gedangan, Sidoarjo.

Keputusan ini disepakati oleh 17 Pimpinan Cabang (PC) LDII Kabupaten Sidoarjo. Empat sesi sidang meloloskan Roni untuk menjabat kedua kalinya sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo. Pasca terpilih, Rony memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. “Kami mohon bimbingan dan doanya untuk melaksanakan amanah yang mulia ini,” ujar Roni.

Saat ditanya mengenai program kerja yang akan dicanangkan pada periode selanjutnya, Rony menuturkan akan menampung usulan-usulan dari beberapa wilayah yang disampaikan saat Musda. Diantaranya adalah peningkatan SDM untuk menuju MEA yang profesional dan religius, peningkatan pemakaian IT sehat, serta peningkatan berbagai keterampilan.

Roni menambahkan, dirinya akan berusaha mewujudkan pesan Bupati dan Komandan Kodim, yaitu warga LDII bisa meningkatkan wawasan kebangsaan, turut serta mempertahankan NKRI, dan menangkal faham komunis yang sekarang mulai merongrong negara.

Dalam Musda kali ini DPD LDII Sidoarjo juga mendeklarasikan Pilkada Damai. Rony sebagai Ketua DPD terpilih menghimbau kepada warganya untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput dalam Pilkada. “Untuk sekarang program yang paling dekat adalah mewujudkan Pilkada dengan damai, sejatera dan wibawa,” imbuhnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan panji LDII oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Timur kepada ketua terpilih dan ditutup pembacaan doa.

Hasil Musda juga menetapkan susunan kepengurusan DPD periode 2015-2020. Ada sepuluh biro dalam kepengurusan diantaranya bidang pendidikan agama dan dakwah, bidang pendidikan umum dan pelatihan, bidang pemuda olahraga dan seni budaya, bidang infokom, bidang ekonomi dan pemberdayaan masyarakat, bidang hubungan antar lembaga, bidang Iptek, bidang hukum dan HAM, dan bidang pemberdayaan wanita. Seluruh pengurus yang telah dipilih akan mengemban tugas lima tahun ke depan dan memberikan kontribusi, untuk LDII dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Lines Sidoarjo)

Penelusuran terkait:

  • sambutan ketua terpilih ldii
  • sambutan ketua terpilih acara ldii

Check Also

WhatsApp Image 2017-10-02 at 19.52.36

Tingkatkan Kualitas Mubaligh, LDII Jatim Gelar ToT Tahfidzul Quran

Guna mencetak generasi penerus bangsa yang profesional religius, para muballigh (red: penyampai agama) harus lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *