Home / Seputar Jatim / Silaturrahim Syawal Golkar – LDII
Silaturrahim Syawal Golkar - LDII
Silaturrahim Syawal Golkar - LDII

Silaturrahim Syawal Golkar – LDII

DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur mengunjungi kantor DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Timur di Gayungan, Surabaya, Jumat (19/6) sore untuk bersilaturahim sekaligus menyerap aspirasi LDII. Silaturahim tersebut juga diselingi dengan bahasan nilai-nilai sejarah yang kuat antara Partai Golkar dengan LDII.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim, H. M. Sarmuji menegaskan, pihaknya siap menampung aspirasi dari LDII sebagai organisasi dakwah kemasyarakatan. “LDII ini sampai sekarang masih bagian keluarga besar dari kami, sebab masih terus terjalin pertemuan di daerah-daerah, sehingga saya yakin aspirasi LDII ini banyak mengarah ke Partai Golkar,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Ketua DPW LDII Jatim, H. Amien Adhy menyampaikan bahwa LDII berdakwah untuk mengajak masyarakat menjadi pribadi yang profesional religius. Menurutnya, dua hal itu harus seiring sehingga masyarakat memiliki sikap profesional dan dilandasi dengan religiusitas.

Amien memaparkan, apapun profesinya, hendaknya tiap warga masyarakat tetap menerapkan nilai-nilai agama agar muncul keselarasan. Amien pun mengajak setiap unsur bangsa untuk bisa menerapkan dua sikap tersebut, yaitu profesional dan religius.

“Selain dituntut supaya profesional dalam bidangnya, tentunya harus diimbangi dengan nilai religius sehingga bisa terjaga karakter dan moralitasnya, dan hal itu terus kami tanamkan kepada kader-kader LDII di lingkungan Partai Golkar. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini bisa saling men-support, kerjasama dan sinergitas ini semakin terajut dan terjalin komunikasinya,” tambah Amien.

Penulis: Cakra (Lines Jatim)

Editor: Widi Yunani

Check Also

Ormas Islam dan Polda Koordinasi Penanggulangan Covid-19 di Jatim

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Jawa Timur, H.M. Amien Adhy …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *