Home / Seputar Jatim / Superhero Kampanye Anti Narkoba di Peringatan HANI
Superhero Marvel di puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang diselenggarakan di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kota Batu. Senin (16/7).
Superhero Marvel di puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang diselenggarakan di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kota Batu. Senin (16/7).

Superhero Kampanye Anti Narkoba di Peringatan HANI

Senin (16/7), Superhero Marvel turut meramaikan puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang diselenggarakan di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kota Batu.

Aksi yang menjadi perhatian ini merupakan kerjasama antara BNNP Jawa Timur dengan Museum Angkut Kota Batu untuk mengkampanyekan anti narkoba.

Supervisi Entertainment Museum Angkut, Fajar Yulianto, mengatakan aksi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap BNN untuk memerangi dan memberantas narkoba.

“Aksi seperti ini tidak hanya dilakukan di acara ini aja, Kami di Museum Angkut sendiri terus mengkampanyekan anti narkoba,” kata Fajar.

Fajar berharap generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif salah satunya bergaul dengan orang-orang baik dan sebisa mungkin hindari narkoba.

Sementara itu, Ria Damayanti selaku ketua panitia mengungkapkan peringatan HANI kali ini diselenggrakan di Kota Batu, berbeda di tahun-tahun sebelumnya.

“Puncak Peringatan HANI yang diselenggarakan di Kota Batu bukan tanpa alasan. Kota kecil ini yang sering disebut juga Little Swiss in Java, memiliki daya tarik wisatawan sehingga dirasa tepat sebagai lokasi penyelenggaraan Peringatan HANI,” kata Ria.

Dengan diselenggrakannya Peringatan HANI di Kota Batu diharapkan dapat mengkampanyekan bersama-sama memerangi dan memberantas narkoba dan sekaligus mensosialisasikan bahaya narkoba baik kepada masyarakat maupun wisatawan. (Sofyan/Lines)

Penelusuran terkait:

  • islandpho

Check Also

Pengurus DPD LDII Kabupten Jember malakukan Audiensi dengan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (18/8).

Jelang Rakernas, LDII Audiensi dengan Bupati Jember

Jember- Bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha, jajaran pengurus DPD LDII kabupaten Jember melakukan audiensi dan silaturahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *