Home / Nasional / Terpilih Sebagai Pj Ketua Umum LDII, Chriswanto Didoakan Sukses Jalankan Amanah

Terpilih Sebagai Pj Ketua Umum LDII, Chriswanto Didoakan Sukses Jalankan Amanah

BALIKPAPAN, 27/08 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII sukses menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2020 dalam jaringan (daring-online) selama dua hari, 19-20 Agustus 2020 yang lalu. Rapimnas digelar untuk memilih Penjabat (Pj) Ketua Umum LDII usai Ketua Umum yang sebelumnya, Prof Dr KH Abdullah Syam, wafat pertengahan Juli yang lalu. Pj Ketua Umum terpilih, Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc., dipilih secara aklamasi oleh peserta Rapimnas LDII dan diberi amanah untuk menggelar musyawarah nasional (Munas) tahun 2021 mendatang dan melanjutkan program kerja DPP LDII sebelumnya.

Atas terpilihnya Pj. Ketua Umum yang baru, Ketua DPD LDII Kota Balikpapan H.Herry Fathamsyah mengatakan akan mendukung sepenuhnya langkah-langkah DPP LDII ke depan dan mensukseskan progam-program kerja  LDII sebelumnya sesuai dengan amanat di daerah. “Semoga Allah memberikan kesuksesan atas amanah yang diberikan kepada Ir. H. Chriswanto Santoso M.Sc. Secara organisasi kami mengenal baik Pak Chris yang merupakan Korwil DPP untuk Kalimantan Timur, jadi Pak Chris secara rutin mendatangi Kaltim untuk melakukan pembinaan dan konsolidasi. Semoga Allah paring aman, selamat, sehat, lancar, berhasil dan barokah,” ungkap H Herry.

Ungkapan terima kasih dan syukur disampaikan H Herry Fathamsyah atas dukungan moril kepada Walikota Balikpapan H Rizal Effendi dan Kapolresta Kombes Pol. Turmudi, yang diwakili oleh Wakapolresta AKBP Sebril Sesa. Mewakili jajaran pengurus harian, H Herry Fathamsyah juga bersyukur atas terselenggaranya Rapimnas dengan selamat dan sukses, serta syukur kepada panitia lokal yang telah bekerja keras mensukseskan jalannya acara.

“Alhamdulillaah, terima kasih kepada Bapak Rizal Effendi dan Kombes Turmudi, Rapimnas LDII 2020 secara online telah berjalan lancar di berbagai wilayah, juga termasuk Balikpapan,” ungkapnya.

“Khusus kepada peserta di Balikpapan, Kami dari Pengurus DPD LDII bersyukur yang telah diarahkan oleh Wanhat dan di-support oleh SDC (Senkom Digital Communication), dekorasi asesoris, Gugus Covid 19, Senkom Mitra Polri, LDII News Network, SMA-IT TSG yang cukup baik dan membuat peserta nyaman. Atas semuanya ini kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, kerja kompaknya teriring doa, Alhamdulillaah Jaza Kumullohu Khoiro. Aamiin,” ungkapnya syukur. (sa/lines balikpapan/d86)

Check Also

Peserta Rapimnas LDII dari Sultra ikuti Acara di 9 Studio Mini

Kendari, 27/08. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *