Home / Nasional / Usai Gelar Muswil VIII, LDII Jatim Tingkatkan Kerjasama dengan Korem 084/Bhaskara Jaya
ldii jatim audiensi dengan danrem 084

Usai Gelar Muswil VIII, LDII Jatim Tingkatkan Kerjasama dengan Korem 084/Bhaskara Jaya

Setelah menggelar Muswil VIII, Pengurus DPW LDII Provinsi Jawa Timur periode 2015-2020 melakukan audiensi dengan Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf. Moh. Nur Rahmad di Makorem 084/Bhaskara Jaya, Senin (7/9/2015).

Dalam pertemuan tersebut, ketua DPW LDII Provinsi Jawa Timur Drs. Ec. H. M. Amien Adhy memperkenalkan kepengurusan barunya. Hubungan LDII dan Korem 084/Bhaskara Jaya selama ini sudah terjalin dengan baik dan bebarapa kali mewujudkan kerjasama, diantaranya tentang wawasan kebangsaan, peran hadapi proxy war, dan diklat bela negara.

Untuk meningkatkan kerjasama, LDII melakukan pengadaan buku wawasan kebangsaan dari Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Buku tersebut nantinya akan dicetak sebanyak 500-600 eksemplar. Selain disebar di PC-PAC dan DPD LDII Kabupaten/Kota wilayah Jawa Timur juga akan disebar di 9 Kodim (Kodim 0816/Sidoarjo, Kodim 0817/Gresik, Kodim 0826/Pamekasan, Kodim 0827/Sumenep, Kodim 0828/Sampang, Kodim 0829/Bangkalan, Kodim 0830/Surabaya Utara, 0831/Kodim Surabaya Timur, Kodim 0832/Surabaya Selatan).

buku wawasan kebangsaan tni-ldii

“Dengan hadirnya buku wawasan kebangsaan ini saya berharap bisa masuk ke sekolah-sekolah maupun kampus karena buku tersebut sangat penting bagi generasi bangsa. Wujud syiar LDII mendukung kedaulatan Pancasila dan tegaknya NKRI perlu dicontoh oleh siapapun,” ungkap Nur Rahmad.

Ketua DPW LDII Jawa Timur Drs. Ec. H. M. Amien Adhy mengucapkan terima kasih kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya selama ini LDII dipercaya menjadi bagian dari keluarga besar TNI. Semoga Kerjasama LDII dan TNI selalu terjalin dengan baik.

Check Also

Pengurus DPW LDII Provinsi Jawa Timur silaturahim ke Wakil Rais Aam PBNU KH. Miftakhul Akhyar di kediamannya, Komplek Ponpes Miftahul Jannah, Kedung Tarukan, Surabaya, Rabu (19/4).

LDII Bahas Perkembangan Umat Bersama Rais Aam PBNU

Pengurus DPW LDII Provinsi Jawa Timur silaturahim ke Wakil Rais Aam PBNU KH. Miftakhul Akhyar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *