Home / Seputar Jatim / Yuk Simak Video Asrama Syarah Asmaul Husna

Yuk Simak Video Asrama Syarah Asmaul Husna

Di awal bulan tepatnya 7-10 Maret 2016 warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) telah mengkaji 99 nama Allah SWT beserta sifat-sifatNya pada Asrama Syarah Asmaul Husna yang diselenggarakan di Ponpes Wali Barokah, Kediri.

Sekitar 20 ribu peserta tumpah ruah memadati Ponpes Wali Barokah. Peserta adalah warga LDII dari seluruh Indonesia hingga Alumni Ponpes Wali Barokah dari Amerika Serikat, Australia, Malaysia, Singapura, Jepang, Suriname dan berbagai negara lainnya.

Wali Kota Kediri, Abdullah Abubakar, SE berkesempatan membuka asrama tersebut. Dalam sambutannya ia mengatakan dengan banyaknya pondok pesantren di wilayah sekitar Kediri, akan memicu tumbuhnya kegiatan wisata, terutama wisata religi.

Di akhir Asrama, Ketua MPR RI Zulkifli Hazan menutup Asrama Syarah Asmaul Husna sekaligus menyosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada peserta.

Check Also

Pengurus DPD LDII Kabupten Jember malakukan Audiensi dengan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (18/8).

Jelang Rakernas, LDII Audiensi dengan Bupati Jember

Jember- Bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha, jajaran pengurus DPD LDII kabupaten Jember melakukan audiensi dan silaturahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *