Home / Seputar Jatim / LDII Cup Jatim 2021, Silaturahim Sekaligus Tingkatkan Imunitas

LDII Cup Jatim 2021, Silaturahim Sekaligus Tingkatkan Imunitas

DPW LDII Jawa Timur mengadakan kompetisi tenis LDII CUP JATIM  2021, Minggu (28/3) di Lapangan Tenis SIER, Surabaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini diikuti oleh peserta Tenis Eksekutif Game Nusantara (TEG) dari berbagai daerah di Jawa timur. Selain itu, ada pula peserta dari luar Jawa Timur seperti Kalimantan, Sulawesi dan DKI Jakarta. Kompetisi ini digelar untuk mempererat silaturahim antar peserta serta meningkatkan imunitas di masa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini adalah sebagai pelipur lara karena pandemi Covid-19 dan juga sebagai penambah imun tubuh, jadi ibadah juga ikut lancar. Saya juga berharap kegiatan ini diadakan secara rutin hingga tingkat nasional,” ujar Bambang, peserta dari Jombang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW LDII) Jawa Timur, Amrodji Konawi membuka kompetisi ini. Amrodji menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari DPW LDII Jatim, “Biasanya dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengadakan  kompetisi dengan sistem Tenis Eksekutif Game Nusantara (TEG). Namun karena pandemi, semua kegiatan terhenti,” ujarnya

Amrodji menambahkan bahwa  jadwal pelaksanaan diserahkan sepenuhnya kepada panitia dan sistem kompetisi tenis LDII Cup Jatim 2021 ini dilakukan dengan beregu. Pemenang kompetisi ini adalah regu dari Kediri. (Imo)

Check Also

Pengembangan-Raperda-Pesantren-LDII-Jatim

Minta Masukan LDII, Pansus DPRD Jatim Matangkan Raperda Ponpes

Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Jawa Timur terus mematangkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pengembangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *