Home / Seputar Jatim / Terpilih Aklamasi, Hartono Kembali Pimpin LDII Tuban

Terpilih Aklamasi, Hartono Kembali Pimpin LDII Tuban

TUBAN – Sesuai dengan AD/ART organisasi, DPD LDII Kabupaten Tuban menggelar Musyawarah Daerah ke-IX pada 15 November 2020 di Masjid Luhur Al-Mabrur Tuban. Musda digelar untuk memilih kepengurusan DPD LDII Tuban masa bakti 2020-2025. Musda ini mengusung tema “Membangun Tuban Cerdas, Sehat, dan Harmoni melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Profesional Religius”.

Dalam sambutannya, Ketua DPW LDII Jawa Timur, H. Moch. Amrodji Konawi berpesan agar program dalam kepengurusan baru ini dapat bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Tuban dan meningkatkan partisipasi para pemuda. “Sinergikan program kerja dengan pemkab dan tolong tingkatkan partisipasi generasi muda,” ujar Amrodji.

Menanggapi pidato Amrodji, Bupati Tuban yang diwakili oleh Kabesbangpol Tuban, Didik Purwantoro menyampaikan bahwa LDII telah diterima dengan baik di Tuban. “LDII sudah membumi di Indonesia dan LDII sudah diterima oleh masyarakat Tuban,” ujar Didik.

Ketua DPD LDII Tuban masa bakti 2020-2025, Hartono

Di sela-sela kegiatan Musda, para kandidat calon bupati dan wakil bupati Tuban memaparkan visi-misinya di hadapan para peserta Musda melalui zoom meeting agar lebih mendekatkan pengurus DPD LDII Kabupaten Tuban dengan para calon pemimpin Kabupaten Tuban 2020-2025.

Di penghujung acara, peserta Musda secara aklamasi menetapkan Hartono sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Tuban untuk masa bakti 2020-2025. Dalam sambutannya, Hartono berpesan agar para pengurus baru memberikan dukungan kepada organisasi untuk kesuksesan LDII di Kabupaten Tuban.

Check Also

Tausiyah Kebangsaan LDII bekerjasama MUI dan Polda Jawa Timur di Aula Pondok Sabilurrosyidin Annur, Gayungan, Surabaya, Minggu (20/6).

Tausiah Kebangsaan: Atasi Degradasi dan Perkuat Silaturrahim

Ketua DPW LDII Jawa Timur KH. Moch. Amrodji Konawi menyatakan, akhir-akhir ini di media massa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *